HTC Butterfly S Smartphone Android Dengan CPU Quad-Core 1.9 GHz

Salah satu vendor terbesar asal Taiwan, HTC Corporation belum lama ini meluncurkan sebuah ponsel berbasis Android dengan dilengkapi berbagai fitur canggih dan berteknologi tinggi yaitu Smartphone HTC Butterfly S. Kehadiran ponsel ini tentu menambah keramaian akan persaingan pasar smartphone yang sekarang ini semakin marak terlihat.

Keunggulan yang dimiliki oleh HTC Butterfly S adalah dengan ditanamkannya sebuah processor (CPU) milik Qualcomm jenis quad-core berkecepatan 1.9 GHz dan RAM 2 GB. Dengan kecepatan seperti ini, bisa dibayangkan apa yang bisa dilakukannya. Sebut saja melakukan pekerjaan multi tasking atau membuka beberapa aplikasi sekaligus. Misalnya, memutar musik sambil browsing, main game atau membuka beberapa aplikasi lainnya secara bersamaan.

HTC-Butterfly-S
Gambar Smartphone HTC Butterfly S
Keunggulan lain yang juga disematkan kedalam HTC Butterfly S adalah pada bagian layar, yaitu menggunakan jenis Super LCD3 capacitive touchscreen berukuran 5.0 inci, resolusi 1080 x 1920 piksel serta menawarkan kejernihan layar yang cukup bagus dan tampak nyata karena dilapisi dengan teknologi bernama HTC Sense UI v5 serta memiliki kerapatan tiap piksel sebesar 441 ppi. Disisi lain, untuk mempertahankan layarnya agar tidak mudah tergores atau retak, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung bernama Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan untuk fitur lainnya, HTC Butterfly S dilengkapi dengan dua buah kamera, dimana masing-masing berkekuatan 4 megapiksel untuk kamera primer dan 1.9 megapiksel untuk kamera sekunder, media penyimpanan berkapasitas 16 GB (tersedia slot untuk ekspansi memory hingga 64 GB), stereo speaker (Beats Audio sound enhancement), serta kelengkapan konektivitas seperti Wi-Fi, bluetooth, NFC, GPS, inframerah dan USB 2.0.

Selanjutnya bagian baterai, Butterfly S menggunakan jenis Lithium Po berkapasitas 3200 mAh yang mampu bertahan hingga 659 jam pada saat dalam keadaan standby atau selama 25 jam pada saat digunakan untuk keperluan panggilan suara dan multimedia.

Menurut data yang kami kumpulkan, smartphone HTC Butterfly S dibandrol dengan harga sekitar 7 Juta Rupiah dan mengenai kapan ponsel pintar ini akan menyapa Indonesia, hingga saat artikel ini dimuat masih belum diketahui. Kita tunggu saja kabar berikutnya.
Share on :
HTC Butterfly S Smartphone Android Dengan CPU Quad-Core 1.9 GHz
HTC Butterfly S Smartphone Android Dengan CPU Quad-Core 1.9 GHz
Reviewed by Brian Adams
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar