Mito T700, Tablet Dual SIM Dual-Core Bisa Nonton TV Harga 1,4 Jutaan

Mito Mobile lagi gencar-gencarnya menggelontorkan berbagai produk baru mereka, kemaren secara serentak Mito menghadirkan Smartphone A90 dengan harga murah dan desain unik layaknya keypad Blackberry yang kemudian diikuti dengan Mito A95 dengan Spesifikasi yang sedikit tangguh.

Kali ini Mito menghadirkan Tablet Android Jelly Bean dengan fitur menarik yang lumayan lengkap, seperti dukungan kartu dual sim dan mempunyai TV analog buat nonton televisi secara gratis tanpa pulsa :)

Spesifikasi Mito T700

Jika sobat sedang memburu tablet PC dengan harga ramah dikantong, maka Tablet Mito T700 ini sepertinya jodoh banget ama sobat. Setelah ane perhatiin spek tablet terbaru Mito ini, gak jauh-jauh amat ama T520, bahkan prosesor yang dibawa T700 ini lebih nggak banget.

Spesifikasi dan Fitur Mito T700

Jaringan : Dualband (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar : 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA, multi-touch
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Hardware : CPU Mediatek Dual-core 1GHz; RAM 512 MB
Memori : Internal 4GB; Eksternal microSD 32GB
Data : 3G, EDGE, GPRS
Kamera : Dual camera;
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser : HTML

Menilik dari spek diatas, tablet ini tergolong lengkpa walaupun harganya murah, dari beberapa toko online tablet ini dibanderol seharga 1,4 jutaan (T520 hanya 1,2 jutaan). Tapi ada satu kelebihan dari tablet ini, didalam paket pembeliannya sobat mendapatkan keyboard tambahan (eksternal).

Selain itu, yang menarik dari tablet ini adanya fitur TV Analog dan Radio FM, juga bisa dimasukkin kartu Dual SIM secara bersamaan, ada dua kamera menemaninya (sayangnya gak ada informasi berapa kapasitas Kamera yang dibawanya).

Oia, tablet PC besutan Mito ini juga udah ngedukung jaringan 3G yang membuat sobat lebih ngaceng ketika berselancar di Dunia maya, kalau kehabisan pulsa juga disediain konektivitas alternatif melalui Jaringan Wi-Fi gratisan. Satu lagi yang sangat ane sayangin, gakda informasi akurat mengenai berapa kapasitas baterai tablet ini, padahal baterai menjadi salah satu pertimbangan ketika sobat hendak memboyong gadget.
Share on :
Mito T700, Tablet Dual SIM Dual-Core Bisa Nonton TV Harga 1,4 Jutaan
Mito T700, Tablet Dual SIM Dual-Core Bisa Nonton TV Harga 1,4 Jutaan
Reviewed by Brian Adams
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar