Spesifikasi dan Harga Sony Xperia SP, Series Xperia Terjangkau

Mengikuti jejak Xperia Z, sekali lagi Sony telah memperkenalkan sebuah smartphone yaitu Xperia SP. Ponsel ini berbasis Android, menawarkan fitur handset dengan kinerja yang baik sambil mempertahankan harga terjangkau. Bagian depan ponsel ini memiliki ukuran layar 4.6 inci dikelilingi oleh bezel yang cukup tebal. Meskipun memiliki tombol pada layar, bezel meluas sedikit di bagian bawah ponsel dan berakhir di sebuah bar transparan. Di bagian atas telepon, Anda bisa melihat kamera depan sebuah sensor cahaya ambient disebelah kanan.

Review dan Spesifikasi Sony Xperia SP

Sementara bagian depan dan belakang ponsel adalah plastik biasa, band aluminium sepanjang sisi handset. Di sisi kanan juga tombol untuk volume, tombol daya dan tombol kamera dan bagian isi kiri cukup bersih hanya ada sebuah port micro USB. Bagian bawah ponsel terdapat tombol kapasitif dan merek serta kontrol layar terdapat bar transparan. Bagian belakang ponsel terdapat merk Xperia standar dengan modul kamera 8MP di atasnya. Sebuah LED flash juga dapat terlihat. Penutup belakang telepon dapat dibuka untuk menyediakan akses ke slot kartu microSD dan microSIM. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki berat 155 gram dengan dimensi 130.6 x 67.1 x 10 mm.

All Views Sony Xperia SP

Sony Xperia SP berjalan di sistem operasi Android yang dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi-aplikasi berkualitas terkini yang dapat ditata sedemikian rupa sesuai keinginan. Ponsel ini didukung dan dilengkapi oleh media penyimpanan internal berkapasitas 8GB, eksternal sampai 32GB, RAM 1GB, processor Dual-Core (1.7 GHz), Dual Kamera, Radio FM Stereo, WiFi serta beberapa perangkat penting lainnya. Selain itu, ponsel jenis ini terdapat 3 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Merah dan sekarang sudah beredar dipasaran. Untuk melihat Spesifikasi Sony Xperia SP secara lengkap dan detail.
Lihat juga Review Sony Xperia Z
Share on :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia SP, Series Xperia Terjangkau
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia SP, Series Xperia Terjangkau
Reviewed by Brian Adams
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar